Tak Kuasai Bola Dengan Mengejutkan Man United Justru Menang

Secara mengejutkan Man United akhirnya berhasil memutuskan rantai kekalahannya di kandang Tottenham. Datang ke Stadion Wembley dengan modal 5 kemenangan sebelumnya, tim yang kini ditangani oleh Mauricio Pochettino ini menampilkan mentalitas bermain yang bagus. Kemenangan beruntun bagi sebuah tim jelas adalah motivasi tersendiri untuk mempertahankan prestasi bagus yang sudah diraih.

Sebetulnya jika sobat prediksi parlay meninjau statistic dari laga tersebut terlihat bahwa The Spurs sebetulnya punya penguasaan bola yang lebih besar dibanding tim tamu yang menantang mereka. Man United secara matematis bahkan hanya terhitung memiliki persentase penguasaan bola di bawah 40%. Tottenham begitu tangguh dengan berhasil memojokan tim The Red Devil secara terus menerus hingga terlihat lini pertahanan kerepotan.

Kerja keras anak didik Pochettino untuk menghadi serangan memborbardir dari Tottenham menhasilkan pertandingan yang sangat seru ditontong. Gawang Man United menjadi sektor pertarungan yang begitu epik. Disini kita akan melihat seperti apa ketangkasan seorang David de Gea dalam mempertahankan gawang agar tidak kebobolan.

Setidaknya pada laga ini tim tuan rumah memiliki 11 kali kempatan merobek jaring de Gea. Minimal melalui 8 percobaan tembakan tepat sasasar dari kesempatan yang ada tersebutnya seharusnya ada satu gol tercipta. Namun sayang usaha keras Tottenham membangun serangan sama sekali tidak membuahkan hasil.

Semakin disayangkan lagi karena striker andalan The Spurs, Harry Kane yang biasanya ampuh juga tidak berkutik di hadapan penjaga gawang Man United. Padalah pada 8 shot on target tadi ia lah yang menyumbangkan 7 tendangan.

Nasib baik dimiliki The Red Devil yang sebenarnya lebih berjuang untuk bertahan, tetapi punya momentum bagus dan berhasil memaksimalkan peluang tipis yang berhasil mereka dapatkan. Jadi di samping pertahanan menawan David de Gea, Pogba dan Roshfard adalah ujung tombak mereka pada pertandingan ini.

Satu – satunya gol yang mengunci kemenangan Man United diciptakan oleh kedua pemain tersebut. Pogba melalui umpannya memberikan assist kepada Roshfard yang saat itu sedang berada di kotak pinalti The Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *