Paul Pogba Merupakan Patrick Vieira dengan kualitas yang lebih bagus

Prediksi Bola Hari IniDennis Wise tak henti-hentinya berdecak kagum kepada kualita yang dipunyai oleh pemain gelandang Manchester United. Yakni, Paul Pogba. Eks pemain The Blues Chelsea tersebut mempunyai pandangan bahwa Paul Pogba adalah versi terbaik dari Patrick Vieira.

Dalam jangka waktu dua tahun belakangan ini, Pogba sering mendapatkan kritik dan cibiran publik karena inkonsistensinya terhadapa penampilannya dibandingkan saat dulu dirinya bermain untuk juventus, kendati demikian. Ia mampu untuk tetap membawa Manchester United berada pada peringkat dua klasemen Premier League musim kemarin.

Dan untuk prediksi parlay malam ini diharapkan agar Pogba menampilkan performa terbaiknya selepas penampilannya sangat mengagumkan hingga ia mampu membawa Perancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia, Pogba berhasil menunjukan kualitasnya pada pekan laga perdana Manchester United di Premier league kala Manchester United kontra Leicester United. dalam pertandingan tersebut, ia diberikan kepercayaan oleh Mourinho untuk memakai ban Kapten dan juga berhasil menyarangkan gol ke gawang Leicester.

Berkat performa ciamiknya tersebut, Pogba mendapatkan pujian banyak dari para publik, salah satunya Dennis Wise. Lelaki berusia 51 tahun tersebut bahkan tak segan mengatakan Paul Pogba lebih bagus dari pada Patrick Vieira.

Wise menuturkan, “kamu dapat menyaksikan beberapa videonya, gaya dia melewati pemain dan bermain yang baik, serta penampilannya yang gemilang, dia seperti memiliki apa yang dibutuhkan  dari seorang pemain gelandang.”

“dia merupakan Patrick Vieira dengan kualitas yang lebih bagus,” jelas Dennis.

Dennis Wise memiliki anggapan bahwa Paul Pogba tengah diberikan kepercayaan dan tanggung jawab lebih oleh Sang pelatih, Yakni Jose Mourinho. Suatu hal yang ia percaya bahwa tanggung jawab tersebut tak akan didapatkan oleh pemain dengan usia seperti dirinya pada masa lalu.

“para pemain muda pada beberapa tahun silam belum pernah mendapatkan kepercayaan memimpin sebuah tim sebagai kapten, dan saya berpikir bahwa ia (Pogba) adalah orang yang sangat tepat untuk mendapatkan tanggung jawab lebih sebagai seorang kapten”, Pungkasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *