Madrid Siap Untuk Mempertahankan Gelar Juara Bertahan

Real Madrid akan menjamu tim kuda hitam asal italia AS Roma di laga awal group g liga champions 2018/2019, kamis (20/9/18) dini hari. Los Blancos sang juara bertahan akan berusaha memulai liga champions musim ini sebaik mungkin. Musim ini mungkin tak akan berjalan sebaik musim lalu, saat masih ditangani oleh zinadine zidane. Madrid sukses membawa pulang piala liga champion secara tiga kali berturut-turut. Namun kini real madird harus kehilangan dua kekuatan terbaik mereka, yaitu zinadine zidane dan Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari prediksi bola hari ini, ramos membantah semua perkataan itu, dia menegaskan skuad Madrid saat ini masih memiliki semangat yang seperti dulu, masih ambisius untuk mempertahankan gelar juara meeka. Ramos menilai Madrid lebih mampu untuk melakukan semua itu. Dikatakannya, sikap ambisius memang sudah menjadi ciri khas Madrid sejak dahulu.

Bukan kebetulan, menurut ramos keberhasilan Madrid meraih tiga gelar juara liga champions secara beruntun jelas bukanlah suatu hal yang kebetulan. Dia menilai bahwa Madrid memiliki tanggung jawab untuk tampil sebaik mungkin di liga champions. Kini skuat Madrid semakin ambisius untuk menjadi juara liga champions lagi.

“Kami selalu bersaing, percaya bahwa kami bisa memenangkan liga champions, julen lopetegui juga sudah mengatakan hal itu. Tim ini sudah menunjukkan kehormatan dan tanggung jawab kami.” Buka ramos di prediksi bola malam ini

“Tiga gelar juara liga champions bukanlah suatu yang kebetulan. Tetap ambisius untuk menjadi juara juga membuat kami menjadi klub terbaik di dunia.”

Final liga champions musim ini akan di gelar di wanda metropolitan kandang atletico Madrid. Berarti jika ramos dkk mampu untuk menjadi juara lagi, rasanya seperti juara di kandang sendiri. Ramos mengakui ada motivasi sendiri saat final liga champions digelar di Madrid.

“terlepas dimana pun final liga champions di langsungkan, real Madrid selalu memiliki kewajiban untuk tampil kompotitif, di liga champions musim ini kami harus mempertahankan gelar juara.”

“dan selalu ada sedikit tambahan motivasi ketika finalnya di Madrid, di kandang lawan seperti atletico.” Tutup ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *